Rabu, 22 April 2015

Cinta Sejati Luis Suarez di Barcelona

Kisah Luis Suarez Berjuang Demi Cinta Sejati di Barcelona
Bola.net - Luis Suarez memiliki kisah asmara yang benar-benar menyentuh bersama sang Istri, Sofia. Pasangan satu ini bahkan sudah berjanji akan terus menjaga hubungan mereka, saat masih berusia remaja.

Suarez pertama kali bertemu dengan sofia ketika mereka berdua tumbuh di Montevideo. Suarez kala itu masih berusia 15 tahun, sementara Sofia 13 tahun.

Namun hubungan keduanya terancam kandas, kala Sofia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Barcelona. Kala itu Suarez berjanji pada cinta sejatinya bahwa ia akan mengikutinya ke Eropa, begitu mentas sebagai pesepakbola profesional.



Sepintas terdengar mustahil, namun Suarez lantas mampu melakukannya dengan pindah ke Barcelona di musim kompetisi ini. Nah, belum lama ini sang pemain menceritakan pada Channel 10, bahwa pada usia 16 tahun ia pernah mendapat pengalaman pahit di bandara akibat keinginannya menemui Sofia, yang kini menjadi istrinya.

Berikut petikan wawancara dengan Suarez.:

"Saya bisa mendapat tiket ke Barcelona, namun saya tak punya uang untuk pergi ke sana. Kakak saya lantas meminjamkan uang, sekitar 70 dollar atau 45 euro.

"Penerbangan ke sana sangat panjang, saya tersesat, dan mereka menahan saya di bandara. Saya masih berusia 16 tahun, saya tidak punya alamat untuk dituju, saya tidak punya apa-apa.

"Saya hanya datang dengan menggunakan kaus putih dan hidung saya mulai mimisan. Sofia menunggu saya di bandara, namun sudah dua jam sejak saya mendarat dan saya belum muncul. Saya ditahan di sana dan tidak tahu mengapa.

"Mereka memberi tahu saya hal tersebut terjadi karena saya tidak punya tujuan yang jelas. Saya memberi tahu mereka bahwa saya ingin menemui kekasih saya.

"Di pesawat, saya melhat ada barisan pegunungan dan pantai, jadi saya berkata ingin berkunjung ke sana. Mereka membuka tas saya dan menemukan catatan dari bibi Sofia, yang berisi alamat dan nomor telepon. Saya amat beruntung!

"Saya akhirnya dibiarkan keluar dan Sofia sudah menghabiskan tiga jam berjalan mengelilingi terminal untuk mencari saya, hingga saya akhirnya keluar dengan kaus putih yang sudah terkena noda darah."
 (can/rer)
sumber : 
http://www.bola.net/bolatainment/kisah-luis-suarez-berjuang-demi-cinta-sejati-di-barcelona-449778.html

1 komentar:


  1. Judi adu ikan cupang online adalah sebuah jenis perjudian mengunakan ikan cupang yang akan diadu dalam sebuah wadah seperti aquarium kecil, dalam permainan taruhan judi adu ikan cupang baca selengkapnya di http://159.89.197.59/judi-adu-ikan-cupang-online
    sebelumnya mendaftar dan mendapatkan user id permainan dari Bolavita
    http://159.89.197.59/register
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

    BalasHapus