Kamis, 16 April 2015

Ini Alasan Suarez Melakukan Nutmeg


Sepakbola.com, Paris – Barcelona menang 3-1 melawan Paris Saint-Germain dini hari tadi pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Prince. Dua gol tercipta dari kaki Luiz Suarez dan keduanya diawali nutmeg ke David Luiz.

Nutmeg sendiri merupakan istilah untuk aksi seorang pemain yang melewatkan bola di sela-sela kaki lawan. Berkat penampilan cemerlang trio Barca, terutama Suarez. Dua gol indah striker Uruguay tersebut dalam rentang waktu 12 menit meringankan langkah raksasa Catalan ke semi-final Liga Champions.

“Seorang striker selalu mencari gol dan aku punya dua gol yang bagus. Aku harus melakukannutmegs. Tiga penyerang kami bisa mengisi posisi yang berbeda-beda, itu sebabnya golku dari sisi kanan,” kata Suarez dikutip dari Thehardtackle.com (16/04).


Barcelona mengawali pertandingan dengan lambat, namun Neymar berhasil membawa timnya unggul pada menit ke-18 yang menjadi titik dominasi Barcelona di Paris.

“Aku senang dengan permainan kami. Luis Suarez mencetak dua gol dan bermain sangat hebat. Bukan hanya dia, tetapi seluruh tim,” kata Neymar.

Kedua tim akan kembali bertemu pekan depan (22/04) di Camp Nou untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke semi final. Di leg kedua nanti, Zlatan Ibrahimovic dan Marco Veratti akan kambali memperkuat tim Laurent Blanc usai terbebas dari hukuman merah dan kuning.

sumber : http://www.sepakbola.com/2015/04/ini-alasan-suarez-melakukan-nutmegs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar