Minggu, 11 Mei 2014

Final di Camp Nou


Sama-sama Seri, Atletico dan Barca Kini Ditunggu 'Final' di Camp Nou


Atletico dan Barca di jornada 37
Jakarta - Hasil imbang yang dituai Atletico Madrid dan Barcelona di jornada 37 memastikan kampiun La Liga harus ditentukan dalam partai yang langsung melibatkan kedua kesebelasan di jornada terakhir.

Tampil di Vicente Calderon, Senin (12/5/2014) dinihari WIB, tuan rumah Atletico harus tertinggal lebih dulu dari Malaga sebelum akhirnya membalas.

Dengan tim lawan mesti bermain minus satu pemain sejak menit ke-88, Atletico kian menggencarkan serangan meskipun pada akhirnya laga tetapberakhir imbang 1-1.

Secara bersamaan, Barca juga tak kuasa meraih poin penuh saat dijamu Elche. Selama 2x45 menit plus waktu injury time, tak ada satu gol pun yang lahir.

Hasil tersebut tak mengubah posisi kedua tim. Atletico masih di posisi teratas dengan 89 poin sedangkan Barca berada tepat di bawahnya dengan selisih tiga poin saja.

Sebelum jornada ini sebenarnya Real Madrid masih meramaikan persaingan. Namun, kekalahan 0-2 dari Celta Vigo memupus asa El Real yang kini memiliki 84 poin--maksimal 87 poin di akhir musim.

Artinya, dengan satu laga tersisa perebutan gelar juara La Liga kini tinggal jadi milik Atletico dan Barca, yang kebetulan juga akan berhadapan di jornada terakhir. Laga yang jadi seperti sebuah final La Liga itu akan dilangsungkan di Camp Nou akhir pekan mendatang. Atletico butuh minimal hasil seri untuk jadi juara, sedangkan Barca dipastikan bertakhta jika meraih tiga angka--Barca akan menyamai poin Atletico dan unggul head to head.

Sumber : 
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/05/12/022958/2579575/75/sama-sama-seri-atletico-dan-barca-kini-ditunggu-final-di-camp-nou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar