Minggu, 11 Mei 2014

Real Madrid kembali Tumbang

Madrid yang Kecewa Alihkan Fokus ke Final Liga Champions



Vigo - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui timnya memang bermain kurang oke dalam beberapa laga terakhir sehingga kini kehilangan kans di La Liga. Namun, ia menegaskan El Real harus langsung bangkit dan fokus ke target besar lain di sisa musim.

Madrid sudah tak lagi memiliki peluang memperebutkan titel liga menyusulkekalahan 0-2 dari Celta Vigo di jornada 37, Senin (12/5/2014) dinihari WIB. Walhasil perebutan gelar juara kini tinggal menyisakan Atletico Madrid dan Barcelona yang kebetulan akan berhadapan di partai jornada 38 mendatang.

"Kami menghadiahi mereka (Celta) dengan dua gol. Lalu kami berusaha bikin gol dan mengendalikan permainan. Banyak pemain kami yang absen, termasuk beberapa pemain penting, jadi ini bukan laga mudah," tutur Ancelotti di situs resmi Madrid.

"Kami kecewa karena kami tidak bisa menjuarai liga. Ini merupakan kompetisi pertama di mana kami kalah dan kami tak bisa bergembira karenanya," lanjutnya.

Kegagalan Madrid terus memelihara persaingan tidak lepas dari hasil yang mereka tuai di tiga laga terakhir yang tak bisa satupun dimenangi--dua hasil seri dan satu kekalahan. Tetapi Madrid tak perlu larut dalam kecewa karena masih ada final Liga Champions yang akan mereka lakoni pada 24 Mei depan.

"Saya pikir kami tidak membuang kesempatan di liga. Memang benar kami tidak bermain baik di tiga laga terakhir. Setelah semifinal (Liga Champions) intensitas kami menurun dan kami harus membayarnya. Kini bukan waktunya melihat di mana kami gagal. Kami mesti melihat ke depan, memulihkan energi dan para pemain kami guna mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk final," tegas Ancelotti.

Sumber : 
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/05/12/071110/2579625/75/madrid-yang-kecewa-alihkan-fokus-ke-final-liga-champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar